Lima orang meninggal akibat kecelakaan di Purwakarta

menteri dalam negeri gamawan fauzi menegaskan dirinya tidak berminat untuk berkompetisi pada pemilihan presiden 2014 nanti serta lebih memilih agar pensiun.

hal itu dikatakan mantan gubernur sumatera barat tersebut di kompleks istana kepresidenan, jakarta, senin, menanggapi hasil survei pol-tracking institute yang menempatkan dirinya dibuat salah Satu figur potensial daripada daerah untuk calon presiden (capres) pilihan 2014.

saya tidak berminat jadi itu, aku selesai 2014. saya sudah berbagi presiden. telah hampir 20 tahun maka pejabat negara dan saya akan maka rakyat dulu, ujarnya.

ia menambahkan, dirinya tidak tertarik untuk mengikuti konvensi calon presiden dan disediakan partai politik.

Informasi Lainnya:

saya sering ditanya bahkan banyak partai dan nyampaikan agar ikut konvensi tertentu, namun saya bilang makasih saya ingin pensiun saja abis jadi mendagri, ujarnya.

seperti diberitakan, survei pol-tracking institute memaparkan 10 figur potensial daripada daerah agar mencalonkan diri dijadikan presiden.

sepuluh nama itu, mantan wali kota solo joko widodo (82,54 persen), wali kota surabaya tri rismahari (76,33 persen), mantan gubernur gorontalo fadel muhammad (70,38 persen), gubernur sulawesi selatan syahrul yasin limpo (70,31 persen).

bupati kutai timur isran noor (70,14 persen), mantan gubernur sumatera barat gamawan fauzi (70 persen), gubernur kalimantan sedang agustin teras narang (69,93 persen).

mantan wali kota yogyakarta herry zudianto (69,78 persen), gubernur sulawesi utara dr. sinyo harry sarundajang (68,39 persen), wali kota blitar drajot syaiful hidayat (68,38 persen).